pilihan pendidikan

Sebagai siswa sma tingkat akhir tentunya akan melanjutkan pendidikan ketingkat perguruan tinggi . dengan menjadi mahasiswa mereka dituntut lebih dewasa dalam bersikap &berpikir.
memilih perguruan tinggi dan jurusan yang sesuai bukanlah suatu yang mudah .jika pilihan penjurusannya tidak sesuai , bisa " masa depan taruhannya .dengan semakin dekatnya ujian akhir biasanya ,ada banyak tawaran kuliah keluar negeri .yang memberi lebih luas ilmu berwawasan internasional.

kalau emang segalanya tidak memungkinkan untuk dilakuakn ,tidak ada salahnya kita memilih kuliah didalam negeri aja.
kini semakin banyak perguruan tinggi yang mempunyai kualitas internasional ataupun setara . jadi terserah anda untukmeilih jurusan yang sesuai dengan kita untuk menunjang masadepan .
dengan mencari informasi terbaru tentang perguruan tinggi yang berkualitas melalui media cetak, elektronik,internet dan brosur. dengan begitu kita mendapat banyak wawasan , untuk menjatuhkan pilihan yang tepat.
merupakan pertimbangan orang memilih jurusan adalah berdasarkan peluang kerja .memang penilaian seperti ini ngak salah . tetapi yang tidk ka;ah penting nya adalahdengan memilih jurusan kuliah berdasarkan minat .
dengan aktifitas kuliah yang sesuai dengan minat ,tentu akan tercipta suasana nyaman selama menjalani hari"kuliah .
selain itu , pertimbangkan juga prospek masadepan jurusan tersebut . konsultasikan dengan orang " yang memang berpengalaman . biaya kuliah merupakan hal penting yang harus di pertimbangkan .yang anda keluaerkan untuk jurusan tersebut dari awal hingga akhir. dengan cara ini memudahkan anda dalam menyiapkan dana .agar kuliah anda tidak terhenti ditengah jalan .
selan itu , perhatikan juga apakah jurusan tersebut menawarkan kelebihan khusus[soft skill] seperti kemampuan berkomunikasi.
kemampuan berkomunikasi sangat dibutuhkan sekarang ini, sebab percuma menguasai sesuatu bidang ,tetapi anda menemui kesulitan menyampaikan ilmu tersebut kepada orang banyak melalui kemampuan berkomunikasi.
persiapkan dana pendidikan sejak dini . anda bisa menyisihkan dana khusus setiap buan nya untuk pendidkan . dengan cara menabung dibank atau mengikuti pendidikan .
anda pun bisa menginvestasikan sejumlah dana dalam bentuk produk investasi. yangpada intinya ada dana khusus yang memang dikelolah dengan tujuan untuk biaya pendidkan dikemudian hari.




0 komentar:

Posting Komentar


 

Total Tayangan Halaman

......

About

Blogger templates


nuansa

kepakan sayap" mungilmu menggapai riak airdalm telaga indah melukiskan wajah mu di bening telaga mengejar mewujudkanmu tuju tepian tepian yang mengoreskan kanvas keabadian nan angan didasar relung sayap" mungil pejamkan mata biarkan hujan kan bawa terbang hati kesana dimana rintik " mengalir membentuk telaga dalam jauh lamunan dara ditepian karang merangkai ranting " tua diuntaian indah

Blogroll

Pengikut