kisahku

Dalam tidurku gelisah dan terkadang dirimu selalu nampak membias lamunanku . yang tiada akan berhenti mencari -cari kisah indah . kuiharapkan ilusi kita akan selalu bersama menjalin kata" manis yang akan tertuangkan bila , terjadi pertemuan . ingin sekali kutatap wajahmu lebih lama tapi seakan mata ini tak mampu.


dentang jam seakan menoreh hari
kibaskan asa di relung hati

matamu memberikan arti kesenduan dari cintamu yang bergejolak . seakan menandakan bahwa dirimu gelisah meskipun dirimu mencoba menyembunyikannya . tapi ada sesuatu yang ngak bisa di sembunyikan dari sinar matamu


ingin kubawa untaian kasih antara kita mengarungi lika -liku masalah , hingga sampai kepuncak kebahagiaan yang kita dambakan . jauh sudah cinta kita berjalan meskipun bila bertemu kadang gugup. tapi kurasa cintamu yang kau arahkan padaku begitu suci. kuyakin itu, karena kutahu kadang " dirimu mencuri pandang dan sesekali meniru gaya - gayaku .


berjalan menyusuri setapak direrumputan
burung dara bertengger didahan pohon
bercanda ria memecah kesunyian hati


ingin sekali mengeluarkan air mata setiap rasa rindu datang tapi terasa air mata ini seakan mengering ditelaganya .
telaga tempat tumpuan segala masalah rindu dan cinta . begitu jernih seakan membuai lamunanku yang lama terpendam dalam hati ingin rasanya memory" kembali mennunjukan kesannya , yang begitu lucudan menawan.



mentari memerah tenggelam di lautan sepi na n hening
bintang " bertebaran di langit kelam
dan dikau goreskan sebuah kata dipasir
tuk memendam rasa kian menggebu.




berjalan - jalan ditaman yang indah , lalu duduk disebongkah batu bercerita cinta seperti kisah romeo dan juliet.saling memandang , bercanda dan berpelukan meniti nostalgia kasih sayang . yang berakar kuat dan tak akan terpisahkan oleh waktu.

begitu matahari telah menjelang terasa hari semakin panjang dan seakan ingin sekali berbagi cerita dengan alam yang indah nan elok. burung " beterbangan mengitari lembah . bersama - sama mencari kedamaian dan berbagi kasih ditempat kita berpijak

tebing " terjal gigih bertahan menentang alam , seketika hinggaplah seekor merpati , dengan setianya dia menunggu kekasihnya yang jauh dibelahan sana . sampai matahari memerah dan senja pun mulai tampak . dengan ketidak hadiran sang kekasih membvat nya kecewa . pada saat itu juga ia meninggalkan tebing karang . hingga keesokan harinya ketempat yang sama . begitu kaget ketika menangkap sosok merpati berwarna putih muncul dari balik gunung itu.



ketika senja tlah datang
bawa asa menerawang dalam gelap.


mataku menerawang jauh di batas " malam , beribu - ribu bintang menari disana . di tiap sudut " malam seakan membuyarkan lamunanku selama ini . kutersungkur digelapnya malam yang membelitku dalam penantian . tiada cinta untuk kucium dan kubelai.

kududuk ditepi pantai memandang ombak pantai yang indah . begitu indah hingga kulupa pulang . dan kubaca berulang kali puisi yang kau kirim kan padaku . puisi cinta yang sangat menyentuh hati nan romantis dengan sentuhan cinta yang tulus keluar dari hatimu . seakan dalam kumemahami tentang sorot matamu yang teduh diriku semakin tenggelam pada kerinduan yang tiada pernah pudar.







beribu bintang " bersambut
merajut malam membuai impian
impian indah nan semu buatku terjaga dari mimpi.


setelah kuterima secarik kertas darimu yang menyatakan dirimu suka padaku .meskipun kuterima agak terlambat . kurasakan cintamu begitu tulus dan suci dari hatimu . raut mukamu yang ceria menatap diriku, ketika aku mulai memasuki halaman sekolah .

dinginnya malam menyelusup memasuki kamar tidurku yang remang -remang ,mencoba melukiskan angan mu disini.disudut kamar ini kuciptakan untaian kata" manis yang kukirimkan khusus untukmu.


saat indah dimana
kau lantunkan nada" indah
meniti semua asa yang ada tiada henti.

bunga anggrek bermekaran begitu indah dan harum , yang dihempas oleh embun " merayap disela putik bunga dipagi yang indah .
kan kugengam janjiku ini sampai 4 musim merubahnya . cinta yang begitu tulus hingga membuat dirimu terbawa dalam mimpi .pada saat kumerasakan suatu kebahagiaan .




















































.



0 komentar:

Posting Komentar


 

Total Tayangan Halaman

......

About

Blogger templates


nuansa

kepakan sayap" mungilmu menggapai riak airdalm telaga indah melukiskan wajah mu di bening telaga mengejar mewujudkanmu tuju tepian tepian yang mengoreskan kanvas keabadian nan angan didasar relung sayap" mungil pejamkan mata biarkan hujan kan bawa terbang hati kesana dimana rintik " mengalir membentuk telaga dalam jauh lamunan dara ditepian karang merangkai ranting " tua diuntaian indah

Blogroll

Pengikut