Perencanaan pesta

tentu saja tema sebagai poin utama misalnya pesta ini related dengan ulang taun , syukuran , house warning atau regularly ? tak usah mikir bujet dulu , yang semuanya in - conditional tergantung berapa tamu yang diundang .

ciptakan ambience pesta sesuai ukuran dan luas rumah atau tempat .casual party cook bagi kamu yang memang tak mau ribet dan berbasa basi dengan tamu . lebih rileks dan nyaman . suasana malam dibuat sedikit romantis dengan tampilan lampu yang dimmer alias tak terlalu terang . tambahkan kesan eksotis dengan pemasangan jajaran lilin dalam wadah cantik .


Dekorasi

peranti makan kamu kebanyakan memiliki warna cerah , gunakan untuk mendukung pesta dengan tema warna . benda koleksi kamu / orang tua tak ada salahnya kamu gunakan pernik dan peranti unik itu justru mendukung tema vintage atau klasik .


Ambience

Musik merupakan poin yang tak bisa ditinggalkan . the simpelthing is cd player. putarkan lagu " chil out , intrument, atau new _age yang diputar tak terlalu keras namun dapat menghidupkan suasana .

beberapa saat sebelum jam undangan tiba , pasang diberbagai sudut wewangian alami yang berasal dari Aromatherapy scentstick , scent candle , pot pourri dsbnya . hindari memasangnya di area meja makan .


beberapa tema pesta



colors

tema warna memang yang paling mudah . tak perlu repot mengumpulkan pernik dengan bentuk atau motif tertentu . cukup yangf memiliki warna dasar . atau pilih satu warna favorit kamu dan tebarkan keseluruh atau sebagaian ruangan .



floral

tema ini lumayan mudah diadaptasi . perbanyak dekorasi dengan bunga dan tempatkan diberbagai sudut . perekuat tata meja dengan taburan kelopak bunga , misalnya beberapa aksesoris rumah seperti bantal sofa , alas meja , hingga peranti makan dapat di pilih yang memiliki motif bunga -bungaan tersebut .
pastikan undangan dan beri catatan bahwa pakaian mereka sebaiknya memiliki. touch of flower.


Ethnics

bukan saja busana tradisional jadi dresscode dipesta kamu . etnis tertentu seperti china , india dan lainnya dapat jadi pilihan . tema ini lebih variatif karena berpengaruh pada sajian menu makanan selain dekorasinya .


0 komentar:

Posting Komentar


 

Total Tayangan Halaman

......

About

Blogger templates


nuansa

kepakan sayap" mungilmu menggapai riak airdalm telaga indah melukiskan wajah mu di bening telaga mengejar mewujudkanmu tuju tepian tepian yang mengoreskan kanvas keabadian nan angan didasar relung sayap" mungil pejamkan mata biarkan hujan kan bawa terbang hati kesana dimana rintik " mengalir membentuk telaga dalam jauh lamunan dara ditepian karang merangkai ranting " tua diuntaian indah

Blogroll

Pengikut