My friends 7


Aku selalu kepikiran Adikku , apa kedua orang tua ku sudah datang ya dari syrabaya? tapi sebelum Aku berangkat pada sore harinya , aku pamit ketetangga dan sekaligus titip adikku.
tapi kenapa kamu ragu dems
takutnya tetanggaku itu lupa , bisa -bisa bapakku marah . tapi sudahlah rin!sekarang kita nikmati malam ini .
rin kamu tau !!! malam ini sangat indah menurutku .
dimana kita dapat merasakan hawa dingin yang sesungguhnya , dibawah pancaran sinar bulan purnama . menambah romantis malam ini. ya ngak!

iya , Aku juga bisa merasakannya . andai disini ada sebuah kanvas pasti akan ku abadikan dalam goresan warna nan sahdu , merangkai sebuah cerita.
tapi dem's aku ngak bisa melukis gimana dong ? sama aja bohong , tapi khayalan itu perlu banget kok?

malam yang indah seakan milik kita berdua duduk berdekatan dengan dia , seakan dinginnya seakan menghilang . yang ada hanya kehangatan dari jemari yang gemulai.

lama kami saling berbicara , tertawa hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 11.00 malam . terlihat api ungggun mulai sepi hanya ada 1 orang membuat kopi .

hingga akhirnya kami berdua kembali ketenda masing- masing . tepat keesokkan harinya agenda acara dilanjutkan dengan acara hiking dengan tujuan pemandian air panas , air terjun dan juga goa . cuma untuk acara ini jarak yang mesti ditempuh dengan berjalan kaki lumayam jauh <>.
tepat jan 05.00 pagi . tiba " ketua panitia membangunkan seluruh kelompok . dan memberi tahukan bahwa semua anggota harus siap jam 07.00 acara akan dimulai.
dengan berat hati , kucoba membasuh muka meskipun semalam kurang tidur. setelah membasuh muka selanjutnya minta kopi kepanitia dan memakan roti yang belum , bekal beberapa hari yang lalu .

tanpa terasa sudah tiba saat untuk berangkat . regu pertama dari kelompok cewek yang dipimpin rina berjalan terlebih dahulu . dilanjutkan dibelakang nya kelompok laki-laki . menyusuri jalan melintasi hutan sepanjang perjalanan . dengan kekompakkan team seakan perjalanan yang melelahkan tak terasa . setelah menempuh perjalanan selama 2 jam maka sampailah ketempat tujuan yaitu sumber air panas.

0 komentar:

Posting Komentar


 

Total Tayangan Halaman

......

About

Blogger templates


nuansa

kepakan sayap" mungilmu menggapai riak airdalm telaga indah melukiskan wajah mu di bening telaga mengejar mewujudkanmu tuju tepian tepian yang mengoreskan kanvas keabadian nan angan didasar relung sayap" mungil pejamkan mata biarkan hujan kan bawa terbang hati kesana dimana rintik " mengalir membentuk telaga dalam jauh lamunan dara ditepian karang merangkai ranting " tua diuntaian indah

Blogroll

Pengikut